Minggu, 08 November 2009

VIRAL MARKETING


VIRAL MARKETING

 
Mengapa harus FLEX SMART "VIRAL MARKETING" ???
 

  Pada dasarnya konsep Network Marketing adalah konsep marketing yang baik karena menggunakan ”WORD OF MOUTH” tapi sebagai pendatang baru kami harus memiliki terobosan yang lebih bisa diterima oleh masyarakat. dan kami lebih suka mengusung nama Flex Smart.

 

1. Flex Smart:

  Flex Smart beda dengan MLM karena dengan terlibat di Flex Smart Konsumen akan mendapatkan imbalan kalau kita memberikan referensi kepuasan produk kepada kerabat dan orang-orang sekitar kita, tanpa ada kewajiban penjualan produk, tanpa ada kewajiban membina jaringan organisasi pemasaran.

 

 2. Konsep Flex Smart secara garis besar adalah:
Produknya berkwalitas & dibutuhkan oleh masyarakat seperti sabun, pasta gigi, multivitamin, Skin Care dll.
Perusahaannya, perusahaan FLEX SMART adalah perusahaan yang mengutamakan kepentingan Customer dan memberikan kwalitas pelayanan yang prima.
Programnya sederhana, mudah dimengerti dan mudah diikuti. Pastikan bahwa backup perusahaan terhadap sistemnya sangat mendukung, serta pelayanannya dan kwalitas orang-orang di perusahaan tersebut.
Memberikan Bonus 10 Level agar mendapatkan bonus yang berarti.
Harga, perhatikan harga yang ditentukan. Harga harus wajar dan sesuai dengan manfaatnya. Tidak seperti produk pada beberapa perusahaan jaringan lain yang kadang sangat tinggi dibanding produk serupa di pasaran.
Sistem Bonus, FLEX SMART akan memberikan bonus yang terus menerus (passive Income) / residual bukan hanya 1 kali karena member telah mereferensikan perusahaan kepada orang lain selama orang yang direferensikan masih menjadi pelanggan perusahaan tersebut. ini adil dan berimbang
Pendaftaran dan Iuran, FLEX SMART tidak pernah menganjurkan membernya untuk membayar iuran, karena perusahaan menghargai bantuan customer untuk merekomendasikan perusahaan kepada teman-temannya dan tidak fair bila perusahaan masih memungut iuran untuk jasa yang diberikan.
Target Penjualan, FLEX SMART juga tidak menargetkan customernya untuk mencapai target tertentu untuk mencapai bonusnya. Tidak ada target penjualan ttt atau target point apapun apalagi target penjualan downline. Satu-satunya target adalah hanya menjadi konsumen perusahaan itu saja dan memakai produk perusahaan agar mudah saat memberikan referensi.
Tidak ada syarat jumlah downline ataupun jabatan downline.
Seminar, Tidak diwajibkan untuk ikut seminar atau pelatihan ttt apalagi sampai harus membayar harga tiket yang mahal.

 

Product
Kami memasarkan produk Sari Air Laut pertama di Indonesia yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kelangsungan hidup manusia modern dan sangat bermanfaat juga bagi setiap orang-orang di sekitar Anda. Kami menawarkan produk Sari Air Laut dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.

 
Service
Pelayanan dengan Motto “Excellent Service Quality”. Perusahaan kami memiliki Motto Pelayanan yang prima bagi konsumen. Karena menurut kami hubungan perusahaan dengan dengan konsumen sangat erat. Perusahaan kami juga didukung oleh tim no.1, yang sangat mengusai bidangnya masing-masing dan perusahaan kami juga memiliki tim yang kami khususkan untuk pelayanan konsumen agar konsumen mendapatkan kemudahan dan pelayanan yang lebih mengenai produk, maupun informasi yang lainnya.

 
DGI
Perusahaan kami juga didukung oleh pemimpin-pemimpin yang memiliki latar belakang bisnis secara konvensional serta bisnis jaringan yang berbasis pada kepuasan melayani dengan hati juga di backup oleh DR. dan Dr. yang ahli di bidangnya. Sehingga anda nyaman menjadi konsumen kami.

 
Sistem
Kami memiliki sistem pemasaran yang sederhana dengan Konsep Viral Marketing atau “Getok Tular” sistem yang kami gunakan berbasis pada kepuasan pelanggan yang akan menceritakan pengalaman mereka ketika mengkonsumsi produk kami dan juga puas akan pelayanan perusahaan kami.


Keunggulan Sistem Flex Smart
  * Produk pertama di Indonesia untuk magnesium / Sari Air Laut.
  * Harga sangat mudah terjangkau dan sesuai standard pasar.
  * Tidak ada biaya Registrasi (Gratis).
  * Tidak ada target penjualan tertentu.
  * Tidak ada sistem peringkat untuk dapatkan bonus yang lebih besar.
  * Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk menerima bonus.
  * Pendaftaran bisa via SMS.
  * Beli produk otomatis langsung jadi member.
  * Keanggotaan seumur hidup.
  * Tidak ada tutup point (Auto Maintence).
  * Tidak dibutuhkan keahlian menjual.
  * Potensi pendapatan residual income.


 
Bonus TYF (Tell Your Friend Program)
Bonus ini bisa didapatkan bila member sudah memakai produk Nigarin secara rutin dan telah merasakan manfaat Nigarin itu sendiri. Lalu member bercerita kepada rekan dan kerabat yang mungkin sangat membutuhkan Nigarin untuk menjaga kesehatan maupun sebagai membantu proses penyembuhan dan bila orang yang mereferensikan mau menjadi pelanggan juga maka bonus yang diterima adalah sebagai berikut :


 
 
Achievement Bonus
Jadi bila Anda berhasil mereferensikan member secara "Getok tular" dengan total member sesuai dengan gambaran di atas, maka Anda akan berhak mendapatkan semua reward di atas, dengan syarat member yang telah mencapai archievement juga tidak masuk dalam hitungan reward-nya. Dan total member di atas sudah termasuk Lv 1 s/d Lv 10 saja.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar