Minggu, 08 November 2009

WELCOME NIGARINMANIA

SELAMAT DATANG NIGARINMANIA !!!

Rahasia untuk Sehat dan Bebas Financial dibongkar !!!

 Indonesia, Suatu Negeri dengan kekayaan alam yang sangat luar biasa sehingga menjadikan Indonesia sebagai negeri dengan potensi tanaman obat terbesar di dunia setelah Brasil.Dengan jumlah penduduk lebih dari 220 juta jiwa, Indonesia juga merupakan pasar yang sangat potensial sebgai lahan pemasaran produk kesehatan negara lain dengan harga mahal.

Saat ini di seluruh belahan dunia terjadi kesadaran untuk kembali memanfaatkan alam sebagai solusi kesehatan yang lebih dikenal dengan istilah " Back to Nature" Hal ini dilakukan karena sejarah membuktikan dari zaman Hippocrates (468-377) SM ilmu pengobatan yunani kuno menggunakan bahan alam kemangi dan jahe sebagai obat, seperti tertulis di De Materia Medika karya Pedanius Dioscorides.

Penggunaan bahan alam untuk obat didukung pula oleh Ibnu Sina, ahli pengobatan zaman Yunani yang menulis Kitab Al Canun yang menjadi dasar ilmu kedokteran. Beribu tahun lalu sejarah membuktikan pengobatan tradisional India yang dikenal dengan Ayurveda dan pengobatan tradisional Cina yang dimulai sejak Kaisar Huang Fi Nei Ching Su Wan semuanya menjadikan alam sebagai dasar untuk mengatasi masalah kesehatan.

Semua alasan itu mendasari kami untuk mempersembahkan produk-produk berbahan dasar alami berkualitas tinggi .

Alam Indonesia memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa, Anak Indonesia telah berhasil melakukan penelitian menggunakan bahan dasar air laut untuk kesehatan. Oleh sebab itu terbentuk satu-satunya dan pertama di Indonesia Sari Air Laut yang kami beri nama NIGARIN yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Bahan dasar Nigarin banyak dipesan oleh negara-negara maju, Jika negara kita mampu mengapa kita harus memakai produk luar. CINTAILAH PRODUK DALAM NEGERI !!!

Dapatkan berbagai macam promo dengan membeli produk-produk kami.

HUBUNGI KAMI JANGAN SAMPAI KETINGGALAN

Harga Eceran produk Nigarin Rp. 135.000,- / pack  

 Dicari 30 Agen Eksclusive seluruh Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar